hosting indonesia

Kontraktor Epoxy Lantai | Jasa Epoxy Lantai | Epoxy Lantai

Harga Epoxy Lantai | Jasa Epoxy Lantai | Epoxy Lantai
Kontraktor Epoxy Lantai, Jasa Epoxy Lantai, Cat Epoxy Lantai Floor Coating Bergaransi dan Berpengalaman selama lebih dari 30 tahun.

Harga Epoxy Lantai | Jasa Epoxy Lantai | Epoxy Lantai


Kami dari PT. Rinjani Warna Karya yang berlokasi di Tangerang, Banten, Indonesia. Didirikan tahun 1987, PT. Rinjani Warna Karya merupakan Kontraktor jasa epoxy terbesar di indonesia, Dengan refrensi kerja terbanyak diantara kontraktor epoxy lainya. Nama Rinjani Warna Karya diambil dari pendiri perusahaan kami sendir yaitu ( Alm ) Bpk Apin.
Di tahun 2017 ini kami genap berumur 30 tahun, Puncaknya di bulan Maret 2017 kami menunjuk direktur utama baru bpk yaitu Ramli Ardi Yahya yang merupakan cucu dari ( Alm ) Bpk Apin dengan dikawal oleh komisaris berpengalaman Bpk Mudini ( Eks Dirut PT Rinjani Warna Karya) dan Bpk Jumhana ( Dirut PT wahana Epoxy Indonesia ) yang merupakan putra dari ( Alm ) Bpk Apin.

Di umur yang ke 30 dan di pimpin oleh tenaga muda kami memberi slogan baru kepada Rinjani yaitu ” 30 Years Flooring Innovation ” yang artinya kami tidak akan lupa bahwa perjuangan selama 30 tahun ini harus membuahkan hasil yang lebih baik lagi untuk kemajuan dan inovasi terdepan untuk menjadi aplikator epoxy No1 di Indonesia.

Sejalan dengan visi perusahaan yaitu “ Menjadi Pilihan Nomor 1 Produk Cat Epoxy Dan Aplikator Epoxy Di Asia Tenggara” Rinjani terus berupaya meningkatkan pertumbuhan di semua segmen usahanya. Rinjani mengembangkan beragam jasa flooring, meliputi jasa Epoxy Coating, Epoxy Self Leveling, Epoxy Chemichal Resistance, Epoxy Court Coating, Epoxy Food Grade, Epoxy Mortar, Epoxy Line Marking, Epoxy 3D, Floor Hardener, Injeksi Beton Dan Water Proofing .

Selain itu, Rinjani juga memproduksi cat epoxy lantai yang bernama megah floor dengan seri berbagai jenis mulai dari MF-121, MF-131, MF-Smooth, MF-Chemichal & MF-Courts. Rinjani senantiasa meningkatkan produk, layanan serta kerja sama kepada klien dalam memperkuat hubungan . Mulai dari tahun 2012, Rinjani resmi menjadi partner ship / rekan kerja dari produsen cat dari indonesia maupun luar indonesia, seperti PROPAN, SIKA dan JOTUN.

Perusahaan kami adalah perusahaan Kontraktor Pengecatan epoxy. Dimana kami telah mengusai bidang pengecatan selama kurun waktu 30 tahun atau lebih. Kami juga sedah banyak mengerjakan pekerjaan pengecatan seperti Jasa Epoxy Lantai, Jasa Cat Lantai. Tidak hanya itu, kami juga menerima dan berpengalaman dalam mengerjakan pengecatan Rumah, Pabrik, Konstruksi Baja, Lapangan dsb.

Berikut kami jelaskan lebih lengkap jenis - jenis layanan yang ada di perusahaan kami:


1. Jasa Epoxy Lantai meliputi Epoxy Coating, Epoxy Self Leveling, Epoxy Mortar, Epoxy 3d, Epoxy Line, Epoxy Wall Coating dsb
2. Jasa Cat Gedung meliputi Gedung bertingkat diantaranya Apartemen Gedung Perkantoran, Rumah Sakit, Ruko atau Rukan dsb
3. Jasa Cat Pabrik meliputi Kantor atau Gudang Pabrik, Pengecatan Konstruksi, Pengecatan Hibeam, WF, Baja Ringan dsb
4. Jasa Cat Rumah meliputi 4. Pengecatan Bangunan Rumah Tinggal Baru atau Renovasi dsb
5. Jasa Cat Lapangan meliputi Cat Lapangan Basket, Tenis, Futsal, Badminton/Bulutangkis, Voley, Lapangan Futsal dsb
6. Jasa Cat Lainnya meliputi Pengecatan Kolam Renang, Lantai Keramik dsb

Bagi Agan yang kurang paham apa itu Epoxy kami akan jelaskan sebagai berikut:

Harga Epoxy Lantai | Jasa Epoxy Lantai | Epoxy Lantai

Apa itu Epoxy Lantai?

Epoxy Lantai adalah cat khusus yang biasa di aplikasikan pada lantai, dinding, kolam, lantai pabrik, lantai rumah, showroom dan rumah sakit. Funsi dari cat epoxy lantai adalah agar lantai beton tidak ada sambungan nat, bersih, steril, bebas dari debu, mudah di bersihkan, perawatan minim, tahan abrasi dan tahan terhadap goresan tertentu, sanggup menahan beban berat dll.

Epoxy kini sangat diwajibkan sebagai bentuk standar dari ISO untuk industri – industri tertentu terutama Industri Makanan dan Minuman, Industri Kesehatan atau Farmasi dan industri – industri lainnya kepada mereka yang membutuhkan lantai dengan lapisan Epoxy.

Jenis Epoxy Lantai diantaranya

1. Epoxy Coating
2. Epoxy Self Leveling
3. Epoxy Mortar
4. Epoxy 3d
5. Epoxy Court Coating
6. Epoxy Wall Coating
7. Epoxy Tennis Coate
8. Dan lain sebagainya

Mengenai bahan yang kami gunakan untuk layanan jasa epoxy lantai kami menggunakan bahan diantaranya:
1. Cat Epoxy lantai Propan Polyfloor
2. Cat Epoxy Lantai Sikafloor
3. Cat Epoxy Lantai Fosroc Flooring
4. Cat Epoxy Lantai BASF
5. Dll

Jasa Epoxy Lantai - Harga Epoxy lantai - Epoxy Lantai

Berapa harga untuk pengerjaan epoxy lantai?

Harga epoxy lantai didasarkan pada bahan atau merk yang Anda inginkan serta lokasi pekerjaan juga berpengaruh dengan ketentuan harga, Biasanya harga di ukur dari luas permeter perseginya.

Jika Anda berminat silahkan langsung bisa ke website kami atau langsung menghubungi kami di:

Kontraktor Epoxy Lantai | Jasa Epoxy Lantai | Epoxy Lantai
KONTRAKTOR CAT EPOXY LANTAI - PT. Rinjani Warna Karya Jl. Raya Serpong ( Sebrang Tajug ) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Kota Tangerang Selatan Banten 15310

Informasi lebih lengkap dapat mengkases website kami di www.rinjaniepoxy.com

Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
Mimin
AUTHOR
25 November 2017 at 14:03 delete

Jasa Epoxy Lantai Bergaransi dari Apindo Karya Lestari http://maswakhid.blogspot.co.id/2017/11/kontraktor-epoxy-lantai-dan-jasa-epoxy-lantai.html

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
25 November 2017 at 14:03 delete

Jasa Epoxy Lantai Murah https://www.hargaepoxybergaransi.com

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
27 November 2017 at 08:48 delete

Harga Epoxy Lantai terbaru 2017 dapat di cek dimana gan?

hargaepoxybergaransi.com

Reply
avatar
27 November 2017 at 08:55 delete

PT. Apindo memang bagus untuk kualitas service jasa epoxy lantai. sangat bermutu.

Mau tahu informasi lebih lanjutnya dapat melihat lebih lengkap ke: hargaepoxybergaransi.com

Reply
avatar
27 November 2017 at 08:57 delete

Jika ingin mencari kontraktor epoxy lantai dengan pelayanan jasa epoxy lantai terbaik ya memang Apindo jawabannya.

Reply
avatar